Senin, 22 Oktober 2012

tarian kuda gangnam style

Gangnam style, judul lagu yang dijadikan  artis korea pendatang baru yang bikin heboh jagad musik dunia. . Lagu ini telah diliris sejak pertengahan Juli lalu dan Hingga saat ini videonya sudah ditonton lebih dari 115 juta pengunjung Youtube. Wooooow.

Adapun penyanyi Gang Nam style bernama Park Jae Sang atau yang dikenal PSY Gangnam Style. Kelucuan gaya dance  atau tarian dalam video klip Gang Nam Style merupakan nilai lebih sehingga banyak orang yang menyukainya.


Adapun arti dari Gangnam style adalah semacam gaya hidup mewah dan busana kelas atas di wilayah Gangnam, Korea. Dimana wilayah itu merupakan daerah paling makmur dan metropolis di Korea.
Gangnam adalah nama wilayah di Korea Selatan, dimana tempat ini sebagai tempat trendsetter, gaul, trendy dan sangat mewah. Sekaligus surganya bagi orang-orang yang membutuhkan operasi plastik untuk memperindah bagian tubuhnya.
PSY gangnam style lirik lagu korea bahasa indonesia

Maraknya klinik-klinik operasi plastik di Gangnam, anak muda disana, berlomba-lomba mendapatkan tubuh yang sempurna ‘perfect’ dari hasil operasi plastik. Hal inilah yang menjadikan PSY menyindir mereka dengan lagu ciptaannya, judulnya Gangnam Style. Bisa dibilang, ini bukan hanya promosi lagu, melainkan penyampaian pesan moral.

Gangnam Style sendiri identik dengan "tarian kuda" yang dilakukan dengan sangat atraktif oleh PSY. Ada juga yang bilang kalo Gangnam Style adalah the second Macarena karena tariannya yang aneh bin lucu.

psy oppa gangnam style


Read more: http://julak-net.blogspot.com/2012/09/psy-gangnam-style-lagu-pop-korea-yang.html#ixzz28sa1UG7f


0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.