Jumat, 08 Februari 2013

7 Anime Terkenal di Jepang




 Anime pasti sudah tidak asing lagi , dari berbagai kalangan umur sangat gemar dengan yang satu ini, Anime juga menjadi pasar industri yang bagus dan menguntungkan. Buat penggemar anime anime jepang wajib baca artikel ini, karena kalian akan tahu anime populer di dunia.

(jelajahunik) Dari banyak anime disini kami mengumpulkan 7 Anime Terpopuler Di jepang.
Inilah daftar anime terpopuler di dunia, sebagai berikut!

7. Inuyasha

Judul lengkap Inuyasha, yang feodal Fairy Tale ,Sengoku Otogiz?shi Inuyasha “Berperang-Serikat Fairy-Tale Buku: Inuyasha”, adalah seorang Jepang manga series ditulis dan diilustrasikan oleh Rumiko Takahashi. Inuyasha memiliki genre sh?nen aksi petualangan romantis komedi dengan elemen sedikit horor kocak. Menceritakan Bagaimana Indah dan kuatnya persahabatan antara Inuyasha dan teman- temannya

6. Detective Conan

Menceritakan seorang detektif SMA berusia 17 tahun yang biasanya membantu polisi memecahkan kasus, diserang oleh 2 anggota sindikat misterius ketika mengawasi sebuah pemerasan. Ia kemudian diberi minum racun misterius yang baru selesai dikembangkan untuk membunuhnya. Namun, karena sebuah efek samping yang jarang terjadi yang tidak diketahui anggota sindikat tersebut, racun tersebut mengakibatkan tubuhnya mengecil seperti anak kecil berusia tujuh tahun setelah mereka meninggalkannya.

5. Samurai X

Samurai X memiliki judul asli Rurouni Kenshin ialah manga dan anime karya Nobuhiro Watsuki yang berlatar belakang awal dari era Meiji di Jepang. Manga ini terbit di majalah mingguan Shonen Jump dan telah dibukukan menjadi 28 seri buku. Di Indonesia manga ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo pada tahun 2002 dengan judul Samurai X.

4. Bleach

Episode dari Bleach anime series disutradarai oleh Noriyuki Abe dan diproduksi oleh TV Tokyo, Dentsu, dan Studio Pierrot. Bleach telah ditayangkan sejak 5 Oktober 2004 di TV Tokyo di Jepang. dalam bahasa Inggris adaptasi dari anime Bleach perdana di Kanada’s YTV saluran di Bionix pemrograman blok pada tanggal 8 September 2006.

3. Dragon Ball

Dragon Ball bercerita tentang seorang bocah bernama Goku yang hidup di tengah gunung sendirian. Dia lalu bertemu dengan Bulma, seorang gadis muda jenius, yang berusaha mengumpulkan 7 bola ajaib yang katanya bisa mengabulkan semua keinginan. Bola-bola tersebut dinamakan Dragon Ball.

2. Naruto

Yap, siapa yang gak tau dengan anime ini sih sekarang lagi populer populernya. Uzumaki Naruto adalah seorang ninja dengan tekad pantang menyerahnya dan bercita-cita menjadi seorang Hokage. Dia juga meliki rekan setim bernama Haruno Sakura dan Uchiha Sasuke.
Sekarang Naruto Shippuden Sudah memiliki lebih dari 200 episode dan 600 chapter lebih untuk Manga.

1. One Piece

Kepopuleran One Piece dalam Weekly Shonen Jump, membuat pihak Toei Animation memutuskan membuat serial anime nya. Rating animenya sangat tinggi dan hingga kini telah dirilis lebih dari 500 episode, 12 movie, dan OVA. Komik Manga One Piece saja terjual Jutaan copy tiap Vol-nya.

Dari 7 anime populer di atas, yang mana anime favorit kalian ???

Sumber: http://www.jelajahunik.us/2013/02/7-anime-terkenal-di-jepang.html

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.